Kegiatan survey kepuasan layanan dan penilaian kinerja dosen tahun akademik 2022/2023 telah dilaksanakan mulai dari tanggal 4 s/d 10 April 2023 secara online melalui pranala sebagai berikut Google Form. Survey kepuasan layanan dan penilaian kinerja diisi oleh seluruh mahasiswa/i serta dosen dan tenaga pendidik. Pelaksanaan survey kepuasan layanan dan nilai kinerja dosen dimaksudkan dengan tujuan untuk mengetahui tingkat kinerja unit layanan secara berkala sebagai proses evaluasi dan juga sebagai bahan untuk menetapkan kebijakan dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan selanjutnya.

Berikut list survey kepuasan layanan dan penilaian kinerja dosen yang telah diisi :

  1.  Survey layanan pelaksanaan perkuliahan
  2. Survey layanan pelaksanaan praktikum di Lab / Bengkel.
  3. Survey layanan pelaksanaan Kerja Praktek.
  4. Survey layanan Kuliah Kerja Lapangan.
  5. Survey layanan adm jurusan dan pembimbing akademik.
  6. Survey layanan UPT perpustakaan.
  7. Survey layanan pusat penelitian dan pengabdian masyarakat.
  8. Survey layanan sub-bagian akademik dan kemahasiswaan (unit akademik).
  9. Survey layanan sub-bagian akademik dan kemahasiswaan (unit kemahasiswaan).
  10. Survey layanan bag. adm umum dan keuangan sub-bagian kepegawaian.
  11. Survey layanan bag. adm umum dan keuangan sub-bagian keuangan.
  12. Survey layanan UP kesehatan poliklinik.
  13. Survey layanan UPT Perawatan Perbaikan.
  14. Survey layanan sistem informasi.
  15. Survey penilaian kinerja dosen oleh atasan.
  16. Survey penilaian kinerja dosen oleh mahasiswa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *