Tugas Pokok & Fungsi

Ketua Pusat Penjaminan Mutu (PPM)

Firdaus, S.T., M.T.

Menyusun rencana strategi (renstra) unit penjaminan mutu, memberi dan mengkoordinasikan tugas dan arahan pada kepala bidang mutu internal dan eksternal, merumuskan kebijakan penjaminan mutu, memonitor, mengevaluasi dan mengaudit standar mutu bidang kegiatan akademik dan non akademik, membantu penyusunan borang akreditasi program studi, institusi dan borang unit pengelola program studi.

Pengadministrasi

Tarmizi

Melakukan tugas-tugas pengadministrasian di Pusat Penjaminan Mutu dalam yang meliputi persuratan, penginputan data tridarma yang meliputi Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, persiapan administrasi pada saat pelaksanaan monitoring evaluasi Audit Mutu Akademik Internal

Koordinator Urusan Penjaminan Mutu Internal

Eka Lutfiyatun, M.Pd.

Membantu penyusunan rencana strategi (renstra) unit penjaminan mutu, berkoordinasi pelaksanaan tugas pada kepala Badan Penjaminan Mutu, memonitor, mengevaluasi sasaran mutu dan kepuasan pelanggan, dan mengaudit standar mutu bidang kegiatan akademik dan non akademik.

Koordinator Urusan Penjaminan Mutu Eksternal

Trizaurah Armiani, S.Kom.,M.Sc.

Membantu penyusunan rencana strategi (renstra) unit penjaminan mutu, berkoordinasi pelaksanaan tugas pada kepala Badan Penjaminan Mutu, pendataan program studi melaksanakan akreditasi internal dan eksternal, pelaksanaan bimbingan teknis program studi dalam penyusunan borang akreditasi, pelaksanaan kegiatan audit manajemen mutu (ISO), pelaporan kegiatan bidang penjaminan mutu eksternal, pelaksanaan kegiatan penjaminan mutu yang diberikan oleh kepala Badan Penjaminan Mutu.

Koordinator Urusan Data dan Informasi

Muhammad Rizky Tolusha Putra, S.T., M.T.

Membantu penyusunan rencana strategis (renstra) Pusat Penjaminan Mutu, berkoordinasi pelaksanaan tugas pada Kepala Pusat Penjaminan Mutu, melakukan inventarisasi dan pengembangan sistem terintegrasi TIK dalam ruang lingkup Penjaminan Mutu, Menyiapkan kebutuhan data digital yang diperlukan dalam kegiatan akreditasi Perguruan Tinggi, Program Studi oleh BAN-PT maupun sertifikasi ISO, melakukan pemutakhiran data sistem dalam proses evaluasi pemahaman Visi dan Misi, Umpan Balik Kepuasan Layanan, Penilaian Kinerja Dosen oleh mahasiswa dan pimpinan

Koordinator Urusan Dokumentasi dan Pelaporan

Rian Rahmanda Putra, S.Kom., M.Kom

Membantu penyusunan rencana strategis (renstra) Pusat Penjaminan Mutu, berkoordinasi pelaksanaan tugas pada Kepala Pusat Penjaminan Mutu, Membuat Pelaporan dalam kegiatan yang dilakukan oleh Pusat Penjaminan Mutu, Mengkoordinasikan pelaporan hasil Audit Mutu Akademik Internal (AMAI), menyimpan dan mendokumentasikan data arsip yang berkaitan dengan Penjaminan Mutu