Tugas Pokok & Fungsi

Ketua Pusat Penjaminan Mutu (PPM)

Ahyar Supani, S.T, M.T

Menyusun rencana strategi (renstra) unit penjaminan mutu, memberi dan mengkoordinasikan tugas dan arahan pada kepala bidang mutu internal dan eksternal, merumuskan kebijakan penjaminan mutu, memonitor, mengevaluasi dan mengaudit standar mutu bidang kegiatan akademik dan non akademik, membantu penyusunan borang akreditasi program studi, institusi dan borang unit pengelola program studi.

Pengadministrasi

Tarmizi

Melakukan tugas-tugas pengadministrasian di Pusat Penjaminan Mutu dalam yang meliputi persuratan, penginputan data tridarma yang meliputi Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, persiapan administrasi pada saat pelaksanaan monitoring evaluasi Audit Mutu Akademik Internal

Kepala Bidang Penjaminan Mutu Internal

Indra Griha Tofik Isa, S.T, M.Kom

Membantu penyusunan rencana strategi (renstra) unit penjaminan mutu, berkoordinasi pelaksanaan tugas pada kepala Badan Penjaminan Mutu, memonitor, mengevaluasi sasaran mutu dan kepuasan pelanggan, dan mengaudit standar mutu bidang kegiatan akademik dan non akademik.

Kepala Bidang Penjaminan Mutu Eksternal

Edwin Frymaruwah, S.E, M.Ak, CACP

Membantu penyusunan rencana strategi (renstra) unit penjaminan mutu, berkoordinasi pelaksanaan tugas pada kepala Badan Penjaminan Mutu, pendataan program studi melaksanakan akreditasi internal dan eksternal, pelaksanaan bimbingan teknis program studi dalam penyusunan borang akreditasi, pelaksanaan kegiatan audit manajemen mutu (ISO), pelaporan kegiatan bidang penjaminan mutu eksternal, pelaksanaan kegiatan penjaminan mutu yang diberikan oleh kepala Badan Penjaminan Mutu.

Kepala Bidang Data dan Informasi

Agum Try Wardhana, B.Eng, M.Tr.T

Membantu penyusunan rencana strategis (renstra) Pusat Penjaminan Mutu, berkoordinasi pelaksanaan tugas pada Kepala Pusat Penjaminan Mutu, melakukan inventarisasi dan pengembangan sistem terintegrasi TIK dalam ruang lingkup Penjaminan Mutu, Menyiapkan kebutuhan data digital yang diperlukan dalam kegiatan akreditasi Perguruan Tinggi, Program Studi oleh BAN-PT maupun sertifikasi ISO, melakukan pemutakhiran data sistem dalam proses evaluasi pemahaman Visi dan Misi, Umpan Balik Kepuasan Layanan, Penilaian Kinerja Dosen oleh mahasiswa dan pimpinan

Kepala Bidang Dokumentasi dan Pelaporan

Denny Alfian, S.Kom, M.Kom

Membantu penyusunan rencana strategis (renstra) Pusat Penjaminan Mutu, berkoordinasi pelaksanaan tugas pada Kepala Pusat Penjaminan Mutu, Membuat Pelaporan dalam kegiatan yang dilakukan oleh Pusat Penjaminan Mutu, Mengkoordinasikan pelaporan hasil Audit Mutu Akademik Internal (AMAI), menyimpan dan mendokumentasikan data arsip yang berkaitan dengan Penjaminan Mutu